Pelatihan Kursus AutoCAD Terbaik Di Jakarta

Pelatihan Kursus AutoCAD Terbaik Di Jakarta


Pelatihan Kursus AutoCAD Terbaik Di Jakarta

Pelatihan Kursus AutoCAD Terbaik Di Jakarta

Pelatihan Kursus AutoCAD Terbaik Di  Jakarta –  Anda sedang mencari kursus autocad di daerah jakarta dan sekitarnya ? Sistem pembelajaran yang di sesuaikan dengan kebutuhan dunia kerja yang begitu cepat perkembangannya dan sistem pembelajaran kursus kami dirancang berdasarkan pengalaman kami di lapangan sehingga hasil pembelajaran yang kami berikan akan langsung bisa di terapkan di lapangan merupakan salah sistem pembelajaran yang diterapkan pada indo design center. Anda akan dapatkan materi secara lengkap dari para pengajar kami yang berpengalaman dan total dalam memberikan pengajaran. Fasilitas lengkap sebagai penunjang anda dalam melakukan proses pembelajaran dengan baik. Kami berikan anda pelayanan terbaik dengan beberapa kemudahan yang akan dipadatkan seperti Tempat Kursus Ditempat Peserta Atau Di tempat yang ditentukan oleh peserta, Bersertifikat Resmi Diknas, Waktu yang Fleksibel sesuai keinginan peserta, Konsultasi Jangka Panjang, Pelatihan Kursus yang Simpel dan Fokus dengan menyesuaikan kebutuhan peserta kursus dan masih banyak lagi.

PELATIHAN SOFTWERE YANG KAMI SEDIAKAN :

SOFTWERE DESAIN

  • Program AutoCAD 2 Dimensi
  • Program AutoCAD 3 Dimensi
  • Program AutoCAD 2 dan 3 Dimensi
  • Program 3D Max atau 3Ds Max
  • Program V-Ray 3D Max atau 3Ds Max
  • Program Sketchup

SOFTWERE STRUKTUR

PAKET KURSUS YANG KAMI SEDIAKAN DITUJUKAN UNTUK PELATIHAN:
  • Kursus Desain Arsitektur (Rumah, Kosan, Ruko,Villa,Hotel,Apartement,dll)
  • Kursus Desain Interior
  • Kursus Elektrikal & Mekanikal
  • Kursus Bidang Mesin & Industri
  • Kursus Tekla Struktur ( Pembuatan Konstruksi Baja ” Pabrik, Gudang, Konveyor, dll)

Bagi anda yang berminat untuk daftar di tempat kursus indo design center silahkan hubungi 021 22564187 untuk ajukan pertanyaan seputar indo design center. Informasi lengkap terkait artikel lainnya mengenai indo design center dapat anda lihat pada artikel dibawah ini.

Baca Juga 

Berikut ini adalah lokasi kantor kursus kami ynag berada di daerah jakarta barat. Kami sudah hadir di beberapa wilayah lainnya seperti Di Bekasi,Di Depok,Di Bogor,Di Tangerang ,Di Bandung & Cimahi,Di Papua & Jayapura,Di Kuala Lumpur Malaysia (Segera Hadir di Jogja / Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Purwokerto, Malang, Medan, Bali dan Makasar, Cikarang, Karawang ).


Tempat Kursus AutoCAD INDO DESIGN CENTER Di Jakarta
Jl. Karya No 20 Wijayakusuma – Jakarta Barat (Sebrang studio 5 Indosiar jl.daan mogot atau 50 meter dari Halte Busway Indosiar ).

Jam Oprasional Kursus Paket Reguler:
– Hari Senin – Sabtu Jam 08.30 WIB – 22.00 WIB

Jam Oprasional Kursus Paket Khusus:
– Hari Sabtu & Minggu Jam 08.30 WIB – 22.00 WIB

Lihat Peta Lokasi Kursus KLIK DISINI


Segera Hubungi Kami atau Kunjungi tempat kursus terdekat dengan anda untuk mendapatkan INFO dan Penawaran terbaik dari kami.

— IndoDesignCenter.com —

 

Rate this post

Anda pasti menyukai postingan ini:

Tinggalkan Balasan

Portofolio Desain Kursus

Cerita Alumni

Cara Daftar Kursus

Artikel Terpopuler

Scroll to Top