Jasa Arsitek Desain Rumah Mewah Di Surabaya

Jasa Arsitek Desain Rumah Mewah Di Surabaya

Jasa Arsitek Desain Rumah Mewah Di Surabaya

Jasa Arsitek Desain Rumah Mewah Di Surabaya

Dalam pembuatan rumah tidak lah gambang seperti yang kita bayangkan karena banyak sekali proses yang kita harus pikirkan dalam pembuatan rumah termasuk desain rumah yang kita inginkan dan kita idamkan , dengan desain rumah yang kita punya akan mempermudah untuk membangunnya dan juga kita bisa lebih menghemat waktu dalam pembangunan rumah, kita juga bisa menghitung badget yang kita harus keluarkan karena dalam pembuatan desain di perkirakan dan juga di rencanakan supaya hasil rumah tersebut menjadi maksimal.

Kami Indo Design Center merupakan perusahaan jasa arsitektur desain interior dan eksterior yang mempunyai pengalaman yang sudah lebih dari 10 tahun yang selalu memberikan yang terbaik untuk anda dan juga dengan kualitas arsitek kami nomer satu dan sudah profesional. Dengan itu anda jangan khawatir dengan desain yang kami buat karena kami selalu memperhitungkan dengan benar dan juga selalu memberikan yang terbaik dan kepuasan bagi anda pastinya.

Jasa Arsitek Desain Rumah Mewah Di Surabaya

Berikut spesifikasi lahan yang digunakan untuk bangunan :

  • Lebar tanah  : 16 meter
  • Panjang tanah kebelakang : 26 meter
  • Luas Tanah : 415 meter persegi ( m2 )

Spesifikasi Bangunan :

  • Luas Bangunan Lantai 1 : 256 m2
  • Luas Bangunan Lantai 2 : 162 m2
  • Total Luas Bangunan : 420 m2

Jika anda tertarik anda bisa datang langsung langsung ke sala satu office desain kami yang terdekat, anda bisa langsung berkonsultasi dengan kami akan desain yang anda inginkan, namun untuk anda yang tidak bisa datang langsung ke sala satu office kami anda jangan khawatir anda bisa menghubungi kami dulu ke Call Center atau Marketing kami langsung.

TUNGGU APALAGI SEGERA HUBUNGI KAMI KAMI UNTUK PEMESANAN DAN JUGA KONSULTASI DESAIN YANG ANDA INGINKAN, kami akan menunggu kehadiran anda di tempat kami, kami juga siap membantu anda untuk menjadi perusahaan terbaik yang akan membangun rumah idaman anda. 

PREV                                                                                                                                                            

LIHAT JUGA PORTOFOLIO DESIGN LENGKAP KAMI

Klik Pada List Sesuai Dengan Desain Yang Diinginkan

Rate this post

Anda pasti menyukai postingan ini:

Tinggalkan Balasan

Portofolio Desain Kursus

Cerita Alumni

Cara Daftar Kursus

Artikel Terpopuler

Scroll to Top