Desain Rumah Kost 23

Desain Rumah Kost 23

9

Desain Rumah Kost 23

Indo Design Center siap menjadi partner anda untuk mewujudkan suatu hunian sesuai dengan impian anda. Dengan tawaran biaya desain yang sangat murah dan dikerjakan oleh tim yang berpengalaman dan sesuai dengan ahlinya membuat kami di percaya dari tahun ke tahun.

Kami selalu berusaha mencari tahu apa yang klien kami inginkan dan mewujudkannya dalam sebuah desain, disini kami selalu berusaha menciptakan dan menyajikan suatu desain yang cerdas dan resfonsif, tidak hanya dari estetika ( keindahan) akan tetapi juga disesuaikan dari segi finansial ( Anggaran Budget Keuangan )

9-1

Ini merupakan desain rumah kosan karya Indo Design Center (IDC), konsep dengan 2 bangunan yang sama dan saling behadapan. Untuk akses dibuat tangga bang berada di samping bangunan. Banguunan dengan konsep minimalis dan dipadukan dengan aksen aksen pada bagunan ini membuat kesan elegan dan modern nampak tergambar saat melintasinya. Bangunan dengan memiliki 2 lantai pada masing masingnya dan menggunakan warna cat putih dan cream membuat rumah minimalis ini lebih elegan.

Ingin desain rumah seperti ini ??

Anda berencana untuk membangun Rumah,Kosan,Kontrakan, Villa, Ruko, Toko (Baru atau Renovasi ) ?? Segera HUBUNGI KAMI untuk konsultasi kebutuhan desain anda dengan kami.

 

PREV                                                                                                                                                          NEXT

LIHAT JUGA PORTOFOLIO DESIGN LENGKAP KAMI

Klik Pada List Sesuai Dengan Desain Yang Diinginkan

Rate this post

Anda pasti menyukai postingan ini:

Tinggalkan Balasan

Portofolio Desain Kursus

Cerita Alumni

Cara Daftar Kursus

Artikel Terpopuler

Scroll to Top