Desain Rumah Kost 10

Desain Rumah Kost 10

22

Desain Rumah Kost 10

Anda sedang mencari penyedia Jasa Desain Toko / Jasa Gambar Toko / Jasa Desain Ruko / Jasa Gambar Ruko /  Jasa Desain Ruman / Jasa  Gambar Rumah / Jasa  Arsitek Rumah/ Jasa Interior Rumah yang pas dan berkualitas dan telah berpengalaman ? Kami merupakan solusi tepat untuk anda. Kami  Indo Design Center merupakan perusahaan yang telah berpengalaman mengerjakan pekerjaan desain ataupun pembangunan, besar atau kecil, kompleks ataupun sederhana, semuanya kita desain sesuai untuk anda dan gaya hidup anda.

Indo Design Center siap menjadi partner anda untuk mewujudkan suatu rumah sesuai dengan impian anda. Dengan tawaran biaya desain yang sangat murah dan dikerjakan oleh tim yang berpengalaman dan sesuai dengan ahlinya membuat kami di percaya dari tahun ke tahun.

22-1

Salah satu karya desain rumah IDC dengan tipe rumah kosan berbentuk leter L. Perpaduan warna hijau dan putih yang mendominasi pada bangunan ini membuat kesan elegan terpancar dengan adanya pula perpaduan batu alam  pada finishing fasad bangunan. Rumah kosan dengan 2 lantai ini memiliki akses di bagian tengah bangunan. Rumah nampak minimalis namun elegan dan adanya lahan parkir untuk para penghuni.

Ingin desain rumah seperti ini ??

Anda berencana untuk membangun Rumah,Kosan,Kontrakan, Villa, Ruko, Toko (Baru atau Renovasi ) ?? Segera HUBUNGI KAMI untuk konsultasi kebutuhan desain anda dengan kami.

 

PREV                                                                                                                                                          NEXT

LIHAT JUGA PORTOFOLIO DESIGN LENGKAP KAMI

Klik Pada List Sesuai Dengan Desain Yang Diinginkan

Rate this post

Anda pasti menyukai postingan ini:

Tinggalkan Balasan

Portofolio Desain Kursus

Cerita Alumni

Cara Daftar Kursus

Artikel Terpopuler

Scroll to Top