Kursus Dan Pelatihan AutoCAD Murah Depok

Kursus Dan Pelatihan AutoCAD Murah Depok

Kursus Dan Pelatihan AutoCAD Murah Depok

Kursus Dan Pelatihan AutoCAD Murah Depok

Kursus Dan Pelatihan AutoCAD Murah Depok – Bagi anda yang saat ini sedang mencari tempat kursus autocad dengan harga murah dan dengan pelatih yang berpengalaman di daerah Depok dan sekitarnya. Kami Indo Design Center bisa menjadi pilihan untuk anda karena kami merupakan tempat kursus dan pelatihan Autocad 2 dimensi, Autocad 3 Dimensi dan 3D Max , 3Ds Max, With v-Ray, Sketchup / Google Sketchup, SAP2000, Etabs, Tekla dan Perhitungan Rencana Anggaran Biaya (RAB) dan kami juga melayani kursus Privat perorangan atau kelompok bagi peserta yang tidak sempat datang ketempat kursus kami. Dengan harga yang kami tawarkan juga sangat terjangkau dimana harga yang kami tawarkan lebih murah di banding dengan tempat kursus lainnya.

Oleh karena itu kami bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda karena kami sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun lamanya dimana kami hadir untuk keluarga Indonesia di  Jakarta, Di Bekasi, Di Depok, Di Bogor, Di Tangerang , Di Bandung & Cimahi, Di Papua & Jayapura, Di Kuala Lumpur Malaysia. Kami juga memberikan kemudahan untuk anda yang tidak memiliki banyak waktu karena kami memberikan kebebasan untuk anda dalam menentukan waktu untuk kursus.

Kursus Dan Pelatihan AutoCAD Murah Depok
NO NAMA PAKET KURSUS JUMLAH PERTEMUAN BIAYA PENDAFTARAN BIAYA KURSUS TOTAL BIAYA
1 Kursus AutoCAD 2 Dimensi 8 kali (2 JAM) Rp 200.000,- Rp 1.800.000,- Rp 2.000.000,-
2 Kursus AutoCAD 2 dan 3 Dimensi 8 kali (2 JAM) Rp 200.000,- Rp 2.800.000,- Rp 3.000.000,-

Lihat biaya lengkapnya DISINI

 

PELATIHAN SOFTWERE YANG KAMI SEDIAKAN :

SOFTWERE DESAIN

  • Program AutoCAD 2 Dimensi
  • Program AutoCAD 3 Dimensi
  • Program AutoCAD 2 dan 3 Dimensi
  • Program 3D Max atau 3Ds Max
  • Program V-Ray 3D Max atau 3Ds Max
  • Program Sketchup

SOFTWERE STRUKTUR

 

PAKET KURSUS YANG KAMI SEDIAKAN DITUJUKAN UNTUK PELATIHAN:
  • Kursus Desain Arsitektur (Rumah, Kosan, Ruko,Villa,Hotel,Apartement,dll)
  • Kursus Desain Interior
  • Kursus Elektrikal & Mekanikal
  • Kursus Bidang Mesin & Industri
  • Kursus Tekla Struktur ( Pembuatan Konstruksi Baja ” Pabrik, Gudang, Konveyor, dll)

Bagi anda yang tidak punya banyak waktu kami memberikan kebebasan untuk anda dalam menentukan jadwal kursus anda sendiri dan tempat kursus yang terdekat dengan anda. Kami juga memberikan JAMINAN KURSUS SAMPAI BISA jadi apabila anda masih meras belum paham, masih merasa belum bisa anda boleh datang kembali tanpa harus membayar bisaya tambahan apapun.

Jika anda tertarik dengan jasa kami dan ingin segera mendaftar dan berkonsultasi anda dapat langsung menghubungi Call Center kami di 021 – 22564187 atau anda bisa datang langsung ke kantor kami yang berada di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung, Dan Timika Papua. Jadi tunggu apalagi segera HUBUNGI KAMI dan dapatkan pengalaman kursus dari pelatih profesional dengan harga yang terjangkau.

Rate this post

Anda pasti menyukai postingan ini:

Tinggalkan Balasan

Portofolio Desain Kursus

Cerita Alumni

Cara Daftar Kursus

Artikel Terpopuler

Scroll to Top