Jasa Desain Rumah Mewah Klasik Di Surabaya

Jasa Desain Rumah Mewah Klasik Di Surabaya

Jasa Desain Rumah Mewah Klasik Di Surabaya

Jasa Desain Rumah Mewah Klasik Di Surabaya

Kami Indo Design Center merupakan perusahaan jasa arsitek desain yang mempunyai pengalaman yang banyak yang lebih dari 10 tahun yang selalu memberikan yang terbaik dan juga dengan kualitas dan kuantitas kami nomer satu di Indonesia. Kami juga mempunyai tim arsitek yang sudah memiliki pengalaman yang banyak yang akan membantu anda untuk membuatkan desain rumah mewah yang anda inginkan dengan kualitas arsitek kami tidak perlu anda ragukan lagi.

Dengan Desain rumah mewah klasik ini yang sangat dicari-cari oleh para kolektor karena desain rumah tersebut mempunyai keunikan dan juga dengan desain yang berbeda dari yang lain. untuk itu jika anda sedang mencari jasa arsitek desain yang bisa memenuhi semua keinginan anda dan juga dengan hasil desain yang terbaik anda jangan bingung lagi karena sudah ada kami Indo Design Center yang siap membantu anda untuk menciptakan desain rumah yang anda inginkan dengan kualitas kami nomer satu di Indonesia.

Jasa Desain Rumah Mewah Klasik Di Surabaya

Berikut spesifikasi lahan yang digunakan untuk bangunan :

  • Lebar tanah  : 17,6 meter
  • Panjang tanah kebelakang : 22 meter
  • Luas Tanah : 387 meter persegi ( m2 )

Spesifikasi Bangunan :

  • Luas Bangunan Lantai 1 : 183 m2
  • Luas Bangunan Lantai 2 : 176 m2
  • Total Luas Bangunan :359 m2

Jika anda tertarik dengan jasa arsitek kami anda datang saja langsung ke sala satu office kami yang terdekat, anda bisa langsung berkonsultasi dengan kami akan desain yang anda inginkan, untuk anda yang tidak mempunyai gambaran desain yang anda inginkan, kami juga mempunyai banyak sekali desain-desain yang anda bisa bangun atau desain kami anda bisa jadikan referensi desain yang bisa anda buat. Untuk anda yang tidak bisa datang langsung ke office kami anda  bisa menghubungi kami ke Call Center atau Marketing kami langsung.

Ayoooo jangan tunggu apalagi segera  HUBUNGI KAMI  kami dan konsultasikan desain yang anda ingin buat serta desain rumah yang seperti apa yang anda idamkan selama ini. Kami Indo Design Center akan memberikan yang terbaik untuk anda dan juga akan memuaskan hati anda pastinya.

PREV                                                                                                                                              NEXT              

LIHAT JUGA PORTOFOLIO DESIGN LENGKAP KAMI

Klik Pada List Sesuai Dengan Desain Yang Diinginkan

Rate this post

Anda pasti menyukai postingan ini:

Tinggalkan Balasan

Portofolio Desain Kursus

Cerita Alumni

Cara Daftar Kursus

Artikel Terpopuler

Scroll to Top