Desain Rumah Autocad 2007

Desain Rumah Autocad 2007

Desain Rumah Autocad 2007Desain Rumah Autocad 2007 – Jika Anda berpikir untuk memiliki rumah besar yang modern, cantik dan mengesankan, penuh dengan berbagai elemen yang berbeda, sebaiknya Anda berpikir ulang. Rumah minimalis kecil dan desain kreatifnya dengan denah rumah 2 kamar dan 3 kamar berikut ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana membuat desain rumah modern yang sederhana, namun mengesankan dan nyaman.

Kebanyakan orang berangan-angan tentang rumah minimalis mewah yang besar, sering kali dirancang secara berlebihan dengan berbagai gaya, kombinasi warna, pilihan detail, furnitur, dan lain-lain. Namun, kebanyakan orang hanya mampu membeli satu rumah seumur hidup mereka sehingga biasanya mereka akan berupaya semaksimal mungkin untuk memperoleh segala sesuatu yang mereka idamkan, tanpa menyadari bahwa mereka menciptakan kekacauan dan hasil akhir yang tidak diinginkan.

Maka Berikut ini kami menyediakan beberapa kumpulan Denah Rumah AutoCAD 2007, yang bisa dijadikan inspirasi untuk membangun hunian idaman Anda.


Jasa Desain Rumah Di Tangerang

1

Jasa Desain Rumah Di Tangerang

Sedang cari penyedia jasa desain rumah di Kota Tangerang yang melayani pembuatan jasa desain rumah / jasa  gambar rumah, jasa desain interior rumah, ( minimalis, modern, mediterania, klasik, mewah, tropis / tropical dan modern ). Kami Indo Design Center ( IDC ) salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang konsultan perencanaan di kota tangerang dan sekitarnya. ( Kota Tangerang Selatan : Gading Serpong, Serpong, Ciputat, Pondok Aren, Pamulang, Setu, Bintaro, BSD City, Alam Sutera, Kota Tangerang : Batu Ceper, Benda, Cipondoh, Cibodas, Ciledug, Jatiuwung, Karang Tengah, Karawaci, Larangan, Neglasari, Periuk, Pinang, Kabupaten Tangerang : Balaraja, Cikupa, Cisauk, Cisoka, Curug, Gunung Kaler, Jambe, Jayanti, Kelapa Dua, Kemiri, Kosambi, Kresek, Kronjo, Legok, Mauk, Mekar Baru, Pagedangan, Pakuhaji, Panongan, Pasar Kemis, Rajeg, Sepatan, Sepatan Timur, Sindang Jaya, Solear, Sukadiri, Sukamulya, Teluk Naga dan Tigaraksa ). Untuk Daerah Tangerang Banten sendiri kantor IDC berada di Gading Serpong Tangerang.

Berikut ini merupakan Jasa Desain Rumah kami di Kota Tangerang Banten :

1-1

Berikut adalah Rumah di kota karawanci tangerang dengan konsep rumah mediterania modern. Lahan yang akan digunakan untuk bangunan ini adalah 7,5 meter pada lebar muka dan 15 meter pada panjang bangunan/tanah.

Berikut spesifikasi lahan yang akan digunakan untuk bangunan :

  • Lebar tanah untuk bangunan : 7,5 meter
  • Panjang tanah bangunan kebelakang : 15 meter
  • Luas Tanah : 112,5 meter persegi ( m2 )

Spesifikasi pada Bangunan :

  • Luas Bangunan Lantai 1 : 82 m2
  • Luas Bangunan Lantai 2 : 80 m2
  • Total Luas Bangunan : 162 m2

Berikut ini tata letak ruangan Desain Denah Layout Tiap Lantai.

DENAH LANTAI 1

  1. Taman
  2. Carport Untuk 1 Mobil
  3. Teras Depan
  4. Ruang Tamu
  5. Ruang Keluarga
  6. Ruang Tidur Tamu + Kamar Mandi / WC
  7. Mushola
  8. Dapur
  9. Gudang
  10. Kamar Mandi / WC
  11. Ruang Tidur Pembantu
  12. Teras Belakang

DENAH LANTAI 2

  1. Ruang Tidur Utama + Kamar Mandi / WC
  2. Ruang Tidur Anak 1
  3. Ruang Tidur Anak 2
  4. Ruang Duduk / Ruang Baca
  5. Kamar Mandi / WC
  6. Ruang Cuci dan Jemur

Segera miliki hunian rumah tinggal dan wujudkan rumah sesuai dengan impian anda selama ini.

Anda berencana untuk membangun Rumah,Kosan,Kontrakan ?? atau merenovasi bangunan rumah lama anda menjadi lebih baru atau menambah luasan bangunan mengingat kebutuhan bangunan meningkat, Segera HUBUNGI KAMI untuk konsultasi kebutuhan desain anda dengan kami.

Desain Rumah Autocad 2007

NEXT

LIHAT JUGA PORTOFOLIO DESIGN LENGKAP KAMI

Klik Pada List Sesuai Dengan Desain Yang Diinginkan

Desain Rumah Autocad 2007

Desain Rumah Autocad 2007

 

Rate this post

Anda pasti menyukai postingan ini:

Tinggalkan Balasan

Portofolio Desain Kursus

Cerita Alumni

Cara Daftar Kursus

Artikel Terpopuler

Scroll to Top