Jasa Gambar Rumah Minimalis Type 36

Jasa Gambar Rumah Minimalis Type 36

Jasa Gambar Rumah Minimalis Type 36

Tags : contoh desain rumah minimalis type 36, denah rumah type 36, denah rumah type 36 renovasi, desain interior rumah type 36, desain rumah type 36 2 lantai, desain rumah type 36 agar terlihat luas, desain rumah type 36/60, Gambar Desain Arsitek Rumah Type 36, harga rumah type 36, jasa arsitek rumah type 36, jasa desain interior rumah type 36, jasa desain rumah type 36, jasa gambar rumah type 36, ukuran rumah type 36.


 

Bagi Anda yang Sedang Mencari Jasa Gambar untuk Membantu Anda Mewujudkan Impian Anda dalam Membangun Rumah Minimalis Dengan Type 36. Kami Indo Design Center Dapat Menjadi Solusi yang tepat Bagi Anda. Dimana Kami Telah Menyelesaikan Berbagai Macam Proyek Desain rumah type 36 dengan Hasil yang Maksimal. Kami Telah Berpengalaman Lebih Dari 10 Tahun. Berikut merupakan portofolio Desain Rumah Minimalis dengan Type 36 yang telah kami kerjakan.

Berikut desain 3D Modeling Rumah Minimalis Type 36 :

Desain Rumah Minimalis Type 36 View 1

Desain Rumah Minimalis Type 36 View 2

Desain Rumah Minimalis Type 36 View 3


 

Dengan Memiliki Rumah yang Berkonsepkan Minimalis, Anda dapat memanfaatkan penggunaan Ruangan Pada rumah Anda dengan Maksimal. Rumah Jenis ini merupakan rumah yang memiliki banyak peminat dengan bentuk Arsitektur yang beragam. Berikut Denah Rumah Minimalis Type 36 :

DETAIL DENAH LAYOUT DIATAS

  • Ukuran Lebar Tanah : 6,5 meter
  • Ukuran Panjang Tanah : 11 meter
  • Total luas tanah : 71,5 meter persegi ( m2 )

Bagaimana Menarik bukan? Bagi Anda yang tertarik untuk Menggunakan Jasa Arsitek Kami, Dapat Menghubungi Call Center Kami 021-22564854 Atau datang Langsung Ke kantor Kami. Kami Melayani Berbagai Jenis Desain Arsitektur, Mulai Dari Rumah Tinggal, Perumahan, Rumah Kost, Villa, Apartement, Cafe, DLL. Tunggu Apalagi, Segera Konsultasikan Desain Impian Anda kepada kami. Kami akan membantu Mewujudkan Impian Anda dengan Memberikan Pelayanan yang terbaik kepada setiap Klien kami. Hubungi Kami Klik Disini!

 


LIHAT JUGA DESAIN PORTOFOLIO DESAIN RUMAH / PERUMAHAN TYPE 36 LAINNYA


*Klik pada gambar untuk melihat lebih jelas

 

<<Indodesigncenter.com>>

Rate this post

Anda pasti menyukai postingan ini:

Tinggalkan Balasan

Portofolio Desain Kursus

Cerita Alumni

Cara Daftar Kursus

Artikel Terpopuler

Scroll to Top