05 – Desain Rumah Type 90

Desain Rumah Minimalis Type 90

05 – Desain Rumah Type 90

Tags : Denah Rumah Minimalis Type, Desain Interior Rumah Type , Desain Rumah Minimalis Type 90 ,  Jasa Arsitek Rumah , Jasa Bangun Rumah , Jasa Desain Interior ,  Jasa Desain Rumah Minimalis,  Jasa Desain Rumah Murah Jasa Desain Rumah Online , Jasa Renovasi Rumah , Rumah Type 90 2 Lantai, Rumah Type 90 3 Kamar.


Mencari Jasa Arsitek Rumah Murah baik itu untuk Rumah Tinggal ataupun Perumahan ? Kami INDO DESIGN CENTER ( IDC ) merupakan penyedia jasa arsitek / konsultan arsitektur yang tidak hanya berpengalaman akan tetapi memberikan tarif terjangkau.

Selain memberikan biaya tarif jasa arsitek terjangkau, banyak keuntungan yang akan didapat oleh konsumen (GAMBAR KERJA LENGKAP) serta Kami Akan Menunjang Semua Tahap yang akan Anda lalui, Mulai dari Perencanaan sampai Proses Pembangunan. Kami Memberikan BONUS FREE PENGAWASAN BULANAN Kepada Setiap Klien yang Bergabung Bersama Kami dan masih banyak keuntungan lainnya.

Berikut ini adalah salah satu Portofolio Jasa Arsitek kami :


Desain Rumah Type 90


Desain Rumah Type 90


Desain Rumah Type 90


Denah Desain Rumah Type 90


DETAIL UKURAN DENAH LAYOUT DIATAS 

  • Lebar Tanah : 9 meter
  • Panjang Tanah : 17 meter
  • Total Luas Tanah : 153 m2

LIHAT PERPUSTAKAAN DESAIN RUMAH KAMI KLIK DISINI

Bagaimana Anda Tertarik Menggunakan Jasa Kami? Bagi anda yang sedang mencari jasa arsitek rumah yang telah berpengalaman dalam mendesain rumah tinggal, perumahan, ruko, villa, rumah mewah, desain interior dll ?? Kami INDO DESIGN CENTER ( INDO ARSITEK ) memberikan jasa pelayanan arsitek yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan anda baik itu dari segi model rumah, anggaran biaya ( budgeting ). Kami Telah Berpengalaman Lebih Dari 10 Tahun, Segera Konsultasikan Desain Rumah Impian Anda Kepada Kami.

Info Lebih Lengkap Klik Disini (Hubungi Kami).

 

 


LIHAT JUGA DESAIN PORTOFOLIO DESAIN RUMAH / PERUMAHAN TYPE 90 LAINNYA :


Rate this post

Anda pasti menyukai postingan ini:

Tinggalkan Balasan

Portofolio Desain Kursus

Cerita Alumni

Cara Daftar Kursus

Artikel Terpopuler

Scroll to Top