Kursus Lumion

Tag : Kursus Lumion, Lumion Animation, Kursus Lumion Animation,Kursus Rendering Lumion,Kursus Lumion Di Jakarta,Kursus Lumion 3D, kursus 3ds max, kursus arsitektur, kursus autocad, kursus desain grafis, kursus desain interior, kursus etabs, kursus internet marketing, kursus sap2000, kursus seo, kursus sketchup, kursus website, tempat kursus komputer, kursus autocad serpong, kursus autocad sumarecon, kursus autocad tangsel, kursus autocad kelapa dua, kursus autocad legok, kursus autocad bsd, kursus autocad cicayur, kursus desain interior di serpong, kursus desain interior gading serpong, kursus sketchup bsd,

Kursus Lumion

Kursus Lumion

Kursus Lumion

Kursus Lumion merupakan pelatihan program yang indah, yang memungkinkan kita untuk membuat skenario 3D kita dengan kualitas real-time rendering yang luar biasa. Hal ini juga memungkinkan kita untuk mengimpor objek dan pengaturan dari program lain seperti google sketchup. Secara khusus, program ini adalah versi portabel, apa artinya?, Anda tidak memerlukan instalasi, hanya menyalin file sebagai mana yang ditunjukkan di dalam paket ini. Selain itu anda dapat membuat cahaya malam hari, siang hari maupun pencahayaan interior dengan rendering kualitas tinggi.

Kursus Lumion

Maka dari itu jika ada mencari pelatihan kursus Lumion dengan kualitas terbaik, kami INDO DESIGN CENTER hadir untuk ada yang sedang mencari tempat Kursus Lumiondengan biaya murah dan tidak perlu untuk kuliah, karena kami tempak pelatihan kursus yang teruji,terakreditasi serta memiliki sertifikasi yang menjamin anda bisa 100% menggunakan software lumion hingga mahir. sudah banyak lulusan pelatihan kursus IDC yang bekerjan di berbagai perusahaan kontraktor atau mengembangkan keahliannya sendiri untuk menjadi seorang arsitek yang mengerjakan proyek-proyek desain rumah, oleh karena itu jika ada bingung antara kuliah atau tidak. kami solusi anda jika ingin  bisa menguasai bidang arsitektur secara instan.

 

BIAYA PELATIHAN ( PER PAKET ) HARGA NORMAL:          *PAKET REGULER
KURSUS LUMION DAN DESAIN   *PAKET REGULER
NO NAMA PAKET KURSUS JUMLAH PERTEMUAN BIAYA PENDAFTARAN BIAYA KURSUS TOTAL BIAYA
1 Kursus Lumion 6 kali (2 JAM) Rp 200.000,- Rp 3.800.000,- Rp 4.000.000,-
2 Kursus Lumion dan Sketchup 8 kali (2 JAM) Rp 200.000,- Rp 5.300.000,- Rp 5.500.000,-
3 Kursus Lumion, 3D Max dan Vray Max 8 kali (2 JAM) Rp 200.000,- Rp 5.300.000,- Rp 5.500.000,-
4 Kursus Lumion, AutoCAD 2D, Autocad 3D,  10 kali (2 JAM) Rp 200.000,- Rp 5.800.000,- Rp 6.000.000,-

Catatan : JAMINAN KURSUS SAMPAI BISA (apabila dalam jumlah pertemuan di atas peserta belum merasa bisa, peserta boleh datang lagi tanpa dikenakan biaya tambahan)

Jika ada tertartik dan ingin mencari informasi lebih banyak lagi tentang kami, anda bisa datang langsung ke office kami yang terdekat… anda  bisa berkonsultasi dengan trainner ( Pengajar ) kami free, kami juga merupakan pelatihan kursus arsitektur dengan JAMINAN SAMPAI BISA yang belum ada di tempat pelatihan lain nya. AYO!!!!! Buruan datang dan kunjungi OFFICE kami Terdekat.

 


Lokasi Indo Design Center


Berikut untuk alamat office kami :

1). KURSUS DI JAKARTA BARAT

– Jl. Karya No 20 Wijayakusuma-Jakarta Barat (Sebrang studio 5 Indosiar jl.daan mogot atau 50 meter dari Halte Busway Indosiar ).

Lihat Peta Lokasi Kursus KLIK DISINI


2).KURSUS DI JAKARTA SELATAN

– Jl. Batu 1 Toko No. 1 Gang Arab , Pejaten Timur,Pasar Minggu Kota Jakarta Selatan ( Dekat Hotel Fiducia Pasar Minggu Jakarta Selatan ).

Lihat Peta Lokasi Kursus KLIK DISINI


3). KURSUS DI BEKASI

– Komplek Sentra Bisnis Harapan Indah Bekasi Blok SS5 No 9

Lihat Peta Lokasi KLIK DISINI


4). KURSUS DI BANDUNG

– Tempat Kursus: Jl inhoftank No 26 Bandung Jawa Barat

Lihat Peta Lokasi KLIK DISINI


5). KURSUS DI TANGERANG

– Ruko Glaze 1 Blok C No 11 Gading Serpong-Tangerang

Lihat Peta Lokasi KLIK DISINI


6). KURSUS DI SURABAYA

– Ruko Puri Mas , Jln I Gusti Ngurah Rai Block A1 no 7, Gn. Anyar, Kota Surabaya, Jawa Timur 60294.

Lihat Peta Lokasi Kursus KLIK DISINI

7). KURSUS DI CIPUTAT TANGERANG SELATAN

– Jl. WR. Supratman – KP.Utan No 58 KEL. Cempaka Putih, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan

Lihat Peta Lokasi Kursus KLIK DISINI

indodesigncenter.com

Rate this post

Anda pasti menyukai postingan ini:

Tinggalkan Balasan

Portofolio Desain Kursus

Cerita Alumni

Cara Daftar Kursus

Artikel Terpopuler

Scroll to Top