Belajar 3D Lumion di Jakarta

Belajar 3D Lumion di Jakarta

Belajar 3D Lumion di Jakarta

Belajar 3D Lumion di Jakarta

Lumion adalah alat visualisasi untuk real-time membuat film 3D dan masih gambar awal, arsitektur dan desain. Anda juga dapat memberikan animasi. Lumion menawarkan grafis yang sangat baik dikombinasikan dengan alur kerja cepat dan efisien, menghemat waktu, tenaga dan uang. Lumion set up adegan menggunakan antarmuka berbasis GPU dan penuh 3D real-time editing. Ini menyediakan untuk penciptaan lansekap, pengaturan siang hari, matahari, langit, awan dan air. Rendering sangat optimal membuat menambahkan ton konten untuk adegan se 3D mungkin.

Lumion juga sangat populer digunakan oleh kalangan arsitek maupun interior desainer untuk membuat presentasi atau simulasi proyek yang menarik.

Bagaimana Lumion dapat membantu Anda ?

Dalam bidang arsitektur, teknik, dan konstruksi yang terus berkembang, rendering dan visualisasi arsitektur telah menjadi alat penting ketika para profesional perlu mengkomunikasikan ide proyek mereka dengan klien, atau dengan yang lainnya. Lumion bertujuan untuk mengubah proses rendering menjadi pengalaman yang mudah dan efisien, mengurangi jumlah usaha yang dibutuhkan Anda untuk menciptakan hasil yang indah.

1. Lebih Cepat

Lebih banyak waktu untuk dihabiskan pada desain, lebih sedikit pada proses rendering. Lumion memungkinkan alur kerja dan kecepatan rendering yang lebih cepat daripada kebanyakan program rendering atau visualisasi lain di luar sana.

2. Render Terbaik

Dapatkan hasil menakjubkan yang ideal untuk pertemuan presentasi klien, pengembangan desain, pemasaran arsitektur dan banyak lagi.

3. Bahan Lengkap

Lihat model 3D Anda dalam konteks dunia nyata dengan ribuan objek berkualitas tinggi dan bahan menarik.

Itu 3 contoh kelebihan lumion yang dapat membantu anda melakukan rendering dengan hasil yang sangat indah, dan sebenarnya masih banyak kelebihan Program rendering Lumion lainnya.

Belajar 3D Lumion di Jakarta

Indo Design Center merupakan salah satu tempat pelatihan kursus dan desain yang telah hadir untuk masyarakat indonesia selama lebih dari 10 tahun. Indo design center selalu menjadi pilihan masyarakat indonesia sebagai tempat kursus terbaik dan terpercaya. Berada di berbagai wilayah tanah air dan salah satu diantaranya adalah DKI Jakarta. Jadi bagi anda yang sedang mencari tempat kursus Lumion di daerah jakarta barat dan sekitarnya maka indo design center bisa menjadi rekomendasi terbaik anda.

Dengan menggunakan Sistem pembelajaran yang di sesuaikan dengan kebutuhan dunia kerja yang begitu cepat perkembangannya dan sistem pembelajaran kursus kami dirancang berdasarkan pengalaman kami di lapangan sehingga hasil pembelajaran yang kami berikan akan langsung bisa di terapkan di lapangan. Tidak menggunakan sistem kelas melainkan semi privat akan menjadikan anda lebih fokus dan mudah mengerti berbagai materi yang disampaikan oleh pengajar kami.

BIAYA PELATIHAN ( PER PAKET ) HARGA NORMAL:          *PAKET REGULER
KURSUS LUMION DAN DESAIN   *PAKET REGULER
NO NAMA PAKET KURSUS JUMLAH PERTEMUAN BIAYA PENDAFTARAN BIAYA KURSUS TOTAL BIAYA
1 Kursus Lumion 6 kali (2 JAM) Rp 200.000,- Rp 3.800.000,- Rp 4.000.000,-
2 Kursus Lumion dan Sketchup 8 kali (2 JAM) Rp 200.000,- Rp 5.300.000,- Rp 5.500.000,-
3 Kursus Lumion, 3D Max dan Vray Max 8 kali (2 JAM) Rp 200.000,- Rp 5.300.000,- Rp 5.500.000,-
4 Kursus Lumion, AutoCAD 2D, Autocad 3D,  10 kali (2 JAM) Rp 200.000,- Rp 5.800.000,- Rp 6.000.000,-

Catatan : JAMINAN KURSUS SAMPAI BISA (apabila dalam jumlah pertemuan di atas peserta belum merasa bisa, peserta boleh datang lagi tanpa dikenakan biaya tambahan)



UNTUK INFO LEBIH LENGKAP NYA BISA MENGHUBUNGI KAMI ATAU DATANG LANGSUNG KE OFFICE KAMI YANG TERDEKAT



1). KURSUS DI JAKARTA BARAT

– Jl. Karya No 20 Wijayakusuma-Jakarta Barat (Sebrang studio 5 Indosiar jl.daan mogot atau 50 meter dari Halte Busway Indosiar ).

Lihat Peta Lokasi Kursus KLIK DISINI


2).KURSUS DI JAKARTA SELATAN

– Jl. Batu 1 Toko No. 1 Gang Arab , Pejaten Timur,Pasar Minggu Kota Jakarta Selatan ( Dekat Hotel Fiducia Pasar Minggu Jakarta Selatan ).

Lihat Peta Lokasi Kursus KLIK DISINI


3). KURSUS DI BEKASI

– Komplek Sentra Bisnis Harapan Indah Bekasi Blok SS5 No 9

Lihat Peta Lokasi KLIK DISINI


4). KURSUS DI BANDUNG

– Tempat Kursus: Jl inhoftank No 26 Bandung Jawa Barat

Lihat Peta Lokasi KLIK DISINI


5). KURSUS DI TANGERANG

– Ruko Glaze 1 Blok C No 11 Gading Serpong-Tangerang

Lihat Peta Lokasi KLIK DISINI


6). KURSUS DI SURABAYA

– Ruko Puri Mas , Jln I Gusti Ngurah Rai Block A1 no 7, Gn. Anyar, Kota Surabaya, Jawa Timur 60294.

Lihat Peta Lokasi Kursus KLIK DISINI


7). KURSUS DI CIPUTAT 

– Jl. WR. Supratman – KP.Utan No 58 KEL. Cempaka Putih, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan

Lihat Peta Lokasi Kursus KLIK DISINI

Rate this post

Anda pasti menyukai postingan ini:

Tinggalkan Balasan

Portofolio Desain Kursus

Cerita Alumni

Cara Daftar Kursus

Artikel Terpopuler

Scroll to Top