Kursus Sketchup Jakarta Selatan

Kursus Sketchup Jakarta Selatan

Kursus Sketchup Jakarta Selatan

Kursus Sketchup Jakarta Selatan

Kursus Sketchup Jakarta Selatan – Bagi anda yang sedang mencari tempat kursus Sketchup di daerah Jakarta selatan kami Indo Design Center bisa menjadi pilihan utama anda untuk menentukan kursus yang tepat, pas, murah dan berkualitas karena kami merupakan tempat kursus Autocad 2 dimensi, Autocad 3 Dimensi dan 3D Max , 3Ds Max, With v-Ray, Sketchup / Google Sketchup, SAP2000, Etabs, Tekla yang berpengalaman lebih dari 5 tahun lamanya sebagai tempat kursus yang tepat untung anda. kami juga melayani kursus Privat perorangan atau kelompok bagi peserta yang tidak sempat datang ketempat kursus kami.

Kursus Sketchup Jakarta Selatan

Oleh karena itu untuk anda yang ingin kursus Sketchup dengan pengalaman pelatih yang sudah profesional dan bagi anda yang memilki budget yang sedikit tidak perlu khawatir karena kami menawarkan harga yang sangat terjangkau. materi yang kami tawarkan juga merupakan materi yang di sesuaikan dengan kebutuhan dunia kerja saat ini yang berkembang sangat pesat dengan fasilitas yang kami berikan juga agar anda dapat memahami materi yang di berikan dengan baik dan mudah untuk di pahami.

FASILITAS :
  1. Pembelajaran di bantu dengan VIDEO sehingga mempermudah pembelajaran,
  2. Gratis Tutorial VIDEO Pembelajaran,
  3. Gratis Contoh Ratusan Gambar Kerja Autocad seharga Rp 500.000,-
  4. Gratis Ribuan Material dan Modeling 3d max seharga Rp 1.500.000,-
  5. SERTIFIKAT PELATIHAN RESMI (Bisa untuk mencari kerja atau sebagai Syarat SKS untuk mahasiswa/i )

Dengan fasilitas tersebut kami berharap anda semakin mudah untuk memahami materi yang di berikan dengan mudah, kami juga hadir di beberapa kota-kota di Indonesia untuk memudahkan anda dalam mencari tempat kursus yang tepat, pas, dan terjangkau karena kami hadir Di Jakarta, Di Bekasi, Di Depok, Di Bogor, Di Tangerang , Di Bandung & Cimahi, Di Papua & Jayapura, Di Kuala Lumpur Malaysia dengan kemudahan kami dalam hadir untuk keluarga Indonesia kami yakin mampu memberikan yang terbaik.

  • Tempat Kursus Ditempat Peserta Atau Di tempat yang ditentukan oleh peserta.
  • Bersertifikat Resmi Diknas.
  • Waktu yang Fleksibel sesuai keinginan peserta.
  • Konsultasi Jangka Panjang,
  • Pelatihan Kursus yang Simpel dan Fokus dengan menyesuaikan kebutuhan peserta kursus.

Dengan bebrapa kelebihan kami di atas kami yakin menjadi pilihan yang tepat untuk anda, kami juga akan memberikan JAMINAN KURSUS SAMPAI BISA dimana anda boleh datang lagi jiga jumlah pertemuan sudah habis tapi anda masih meras belum bisa dan merasa belum paham anda boleh datang kembali tanpa harus membayar biaya tambahan lainnya.

Jika anda tertarik dengan jasa kami anda bisa langsung menghubungi Call Center kami di 021 – 22564187 atau anda dapat datang langsung ke kantor kami di beberapa kota besar di Indonesia. Jadi tunggu apalagi segera HUBUNGI KAMI dan dapatkan pengalaman kursus dari pelatih profesional.

Rate this post

Anda pasti menyukai postingan ini:

Tinggalkan Balasan

Portofolio Desain Kursus

Cerita Alumni

Cara Daftar Kursus

Artikel Terpopuler

Scroll to Top