Pelatihan AutoCAD Berkualitas Di Bandung

Pelatihan AutoCAD Berkualitas Di Bandung

Pelatihan AutoCAD Berkualitas Di Bandung

Pelatihan AutoCAD Berkualitas Di Bandung

Pelatihan AutoCAD Berkualitas Di Bandung – Bagi anda yang berada di daerah Bandung yang sedang mencari tempat kursus yang tepat dan berkualitas dalam AutoCAD. Kami Indo Design Center bisa menjadi pilihan utama anda karena kami merupakan tempat kursus dan pelatihan Autocad 2 dimensi, Autocad 3 Dimensi dan 3D Max , 3Ds Max, With v-Ray, Sketchup / Google Sketchup, SAP2000, Etabs, Tekla yang sudah berdiri sejak lebih dari 5 tahun lamanya sehingga akmi sudah berpengalaman di bidang ini dan kami selalu memberikan yang terbaik untuk peserta yang mendaftar, kami juga menyediakan kursus privat baik perorangan maupun kelompok bagi anda yang tidak memiliki banyak waktu atau tidak sempat ke tempat kursus kami.

Pelatihan AutoCAD Berkualitas Di Bandung

Oleh karena itu kami Indo Design Center siap menjadi pilihan bagi anda yang sedang mencari tempat kursus, dengan pelatih kami yang berpengalaman dan profesional yang sudah ahli di bidangnya masing-masing kami siap menjadi pilihan yang tepat untuk anda. kami juga akan memebrikan beberapa keuntungan untuk anda dimana keuntungan ini merupakan fasilitas yang dapat membantu anda dalam memahami materi yang di berikan dengan cepat dan mudah.

FASILITAS :
  1. Pembelajaran di bantu dengan VIDEO sehingga mempermudah pembelajaran,
  2. Gratis Tutorial VIDEO Pembelajaran,
  3. Gratis Contoh Ratusan Gambar Kerja Autocad seharga Rp 500.000,-
  4. Gratis Ribuan Material dan Modeling 3d max seharga Rp 1.500.000,-
  5. SERTIFIKAT PELATIHAN RESMI (Bisa untuk mencari kerja atau sebagai Syarat SKS untuk mahasiswa/i )

kami juga memberikan JAMINAN KURSUS SAMPAI BISA jadi apabila anda masih belum merasa paham dan masih belum mengerti anda dapat datang lagi tanpa harus membayar biaya tambahan lainnya. dan dengan kehadiran kami yang ada untuk keluarga indonesia seperti Di Jakarta, Di Bekasi, Di Depok, Di Bogor, Di Tangerang , Di Bandung & Cimahi, Di Papua & Jayapura, Di Kuala Lumpur Malaysia dengan keberadaan kami kami yakin mampu menjadi pilihan utama anda dan menjadi pilihan yang tepat untuk kursus anda.

BANDUNG :
Tempat Kursus: Jl inhoftank No 26 Bandung Jawa Barat
Jam Oprasional Kursus Paket Reguler:
– Hari Senin – Sabtu Jam 08.30 WIB – 22.00 WIB
Jam Oprasional Kursus Paket Khusus:
– Hari Sabtu & Minggu Jam 08.30 WIB – 22.00 WIB
Lihat Peta Lokasi KLIK DISINI

Jika anda tertarik anda dapat langsung menghubungi Call Center kami di 021 – 22564187 atau anda dapat langsung datang ke kantor kami yang berada di beberapa kota besar di Indonesia. Jadi tunggu apalagi segera HUBUNGI KAMI dan konsultasikan kursus anda dengan pelatih profesional,

Rate this post

Anda pasti menyukai postingan ini:

Tinggalkan Balasan

Portofolio Desain Kursus

Cerita Alumni

Cara Daftar Kursus

Artikel Terpopuler

Scroll to Top