Kursus 3D Max Dan Vray Di Harapan Indah Bekasi

Kursus 3D Max Dan Vray Di Harapan Indah Bekasi

Kursus 3D Max Dan Vray Di Harapan Indah Bekasi

Kursus 3D Max Dan Vray Di Harapan Indah Bekasi

Kursus 3D Max Dan Vray Di Harapan Indah Bekasi – Saat ini anda sedang mencari tempat kursus 3d max dan vray yang pas murah dan berkualitas di daerah Harapan Indah Bekasi Jawa Barat. Kami Indo Design Center bisa menjadi pilihan anda dimana kami tempat kursus yang sudah berpengalaman lama di bidang ini lebih dari 5 tahun lamanya dan dengan trainer berpengalaman dan profesional yang memberikan materi kursus kami yakin bisa membuat anda semakin cepat dan mudah memahami materi yang di berikan. dan kami juga merupakan tempat kursus yang memiliki sertifikat resmi dari pemerintah atau pun DIKNAS sehingga anda tidak perlu ragu dengan kualitas dan kuantitas kami.

Oleh karena itu kami sangat tepat menjadi pilihan anda dengan materi berkualitas yang menggunakan  silabus yang jelas dan menggunakan sistem pembelajaran yang di sesuaikan dengan kebutuhan dunia kerja saat ini yang berkembang dengan sangat pesat setiap tahun nya. dan bagi anda yang masih ragu untuk memulai kursus dengan kami anda tidak perlu ragu karena dengan trainer yang fleksibel materi berkualitas dan dengan harga terjangkau serta kami memberikan JAMINAN KURSUS SAMPAI BISA jadi apabila anda masih merasa belum paham atau masih merasa belum mengerti dengan materi kursus yang di sampaikan anda boleh datang kembali ke tempat kursus kami tanpa harus membayar biaya tambahan apapun lagi. bagi anda yang tidak memiliki banyak waktu luang untuk datang ke tempat kursus kami anda bisa mengambil kursus privat yang kami sediakan.

Kursus 3D Max Dan Vray Di Harapan Indah Bekasi
MATERI 3D MAX dan VRAY berupa :
  1. Pemahaman berbagai Toolbar 3d max,
  2. Membuat modeling rumah,
  3. Membuat modeling interior ruangan,
  4. Memberi material pada modeling,
  5. Memberi pencahayaan / Lighing pada object,
  6. Melakukan Rendering,
  7. Bonus Edit Hasil Rendering dengan Photoshop CS 6 supaya hasil render lebih realistis / terlihat nyata.

Jadi tunggu apalagi segera daftarkan diri anda untuk memulai kursus dengan cepat dan mudah dimana kami memberikan anda harga yang terjangkau dan dengan kualitas materi yang jelas dan apabila anda tertarik dengan jasa kursus yang kami tawarkan anda bisa langsung menghubungi Call center kami di 021 – 22564187 atau anda bisa langsung datang ke tempat kursus kami langsung di beberapa kota – kota besar di Indonesia seperti Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Bekasi, Tangerang, Bandung, Timika papua.

SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANG JUGA DAN HUBUNGI KAMI SEGERA UNTUK MEMULAI KURSUS DENGAN TRAINER PROFESIONAL YANG SUDAH BERPENGALAMAN LAMA DI BIDANGNYA.

— www.Indodesigncenter.com —

Rate this post

Anda pasti menyukai postingan ini:

Tinggalkan Balasan

Portofolio Desain Kursus

Cerita Alumni

Cara Daftar Kursus

Artikel Terpopuler

Scroll to Top